Minggu, 31 Oktober 2010

Perwakilan Pengurus GP. Ansor Ranting Grinting Survey Lokasi dan Sewa Tanah di Cimunding

Sesuai program dari Departemen Pemberdayaan Ekonomi yang telah direncanakan, dan dimatangkan dalam rapat pengurus untuk memulai bidang usaha agrobisnis (pertanian - red) akan menjadi kenyataan. Pasalnya Sabtu kemarin (30/10/2010) Perwakilan dari Pengurus Gerakan Pemuda Ansor Ranting Grinting meninjau lokasi dan sekaligus membuat perjanjian sewa tanah di Desa Cimunding Kecamatan Banjarharjo Kabupaten Brebes.

Tanah yang disewa dengan luas 3/8 Ha selama satu tahun dengan harga Rp. 1.700.000 (satu juta tujuh ratus ribu rupiah) ini nantinya akan dimulai dengan menjadi lahan untuk penanaman padi pada bulan Desember dan setelahnya dapat ditanami berbagai palawija yang cocok dan tumbuh di desa Cimunding tersebut. Sahabat Dusma selaku Humas yang mewakili dalam peninjauan lokasi dan merekomendasikan tanah di Desa Cimunding menegaskan tentang keadaan tanah yang terus bisa dimanfaatkan selama satu tahun penuh karena tersedianya air yang cukup "DI Desa Cimunding itu tanahnya bisa dimanfaatkan selama satu tahun penuh, tidak ada kosongnya karena airnya memadai begitu." tegasnya.
Menanggapi kelanjutan program tersebut ketua umum Gerakan Pemuda Ansor Ranting Grinting Syamsul Hadi, S.Pd. bersama dengan pengurus yang lain memberikan dukungan dan motivasi positif serta langkah-langkah yang nantinya akan dibuat agar program Agrobisnis dari Departemen Pemberdayaan Ekonomi ini terlaksana dengan maksimal sehingga dapat memberikan hasil yang memuaskan yang nantinya dapat menjadi pemasukan kas Ansor yang berkelanjutan. (Afs2010)

Comments :

0 komentar to “Perwakilan Pengurus GP. Ansor Ranting Grinting Survey Lokasi dan Sewa Tanah di Cimunding”

Posting Komentar