Minggu, 17 Oktober 2010

Pengurus GP. ANSOR Ranting Grinting Adakan Ziarah Waliyulloh

Pengurus Gerakan Pemuda ANSOR Ranting Grinting telah mengadakan Ziarah ke makam dan petilasan Wliyulloh pada hari Sabtu dan Minggu kemarin (16-17 Oktober 2010), ziarah yang dituju yaitu di daerah Pemalang dan Gunung Pring Muntilan Jawa Tengah.

Pemberangkatan ziarah dimulai pada hari Sabtu pukul 11.00 WIB dengan diikuti oleh 12 perwakilan Pengurus ANSOR Ranting Grinting dan sampai pada tujuan pertama yaitu di makan Syech Maulana Syamsudin Widuri - Pemalang, pembacaan Rotibul Hadad mengiringi khidmatnya ziarah yang diimami oleh ketua sendiri Syamsul Hadi, S.Pd.I, perjalanan dilanjutkan ke Petilasan Syech Maulana Maghribi di Pemalang, jalan yang kurang tertata rapi dan banyak hambatan tidak mengurangi niat para Pengurus untuk Ziarah ke Petilasan Syech Maulana Maghribi.
Pukul 15.00 WIB perjalanan dilanjutkan menuju ke Daerah Muntilan Jawa Tengah, sampai di Pekalongan Pengurus transit ke Masjid Al-Farisi Pekalongan untuk melaksanakan sholat Ashar berjamaan, sampai di Gunung Pring Muntilan pukul 24.00 WIB untuk melanjutkan ziarah ke Mbah Dalhar, Mbah Santri dan lain-lain.
Setelah menginap di Makam Mbah Dalhar setelah sholat Subuh perjalanan dilanjutkan untuk pulang ke daerah tujuan dengan melewati rute Semarang, namun tidak lupa untuk mampir ke Masjid Agung Jawa Tengah di kota Semarang untuk menghilangkan rasa lelah sejenak serta refreshing  dan membersihkan badan dilanjutkan dengan Dhuha.
Perjalanan dilanjutkan pada pukul 11.00 WIB dan sampai di rumah pukul 18.00 WIB Pas Adzan Maghrib. Semoga Allah selalu memberikan rahmat dan barokah serta memberikan Rizki yang berlimpah bagi Donatur ANSOR. Amien. - Afs2010-      

Comments :

0 komentar to “Pengurus GP. ANSOR Ranting Grinting Adakan Ziarah Waliyulloh”

Posting Komentar