Sabtu, 09 Oktober 2010

GP. ANSOR Ranting Grinting Buat Blog, Lihat Yuk...

Salah satu program jangka pendek dari Departement Informasi, IPTEK dan Kajian strategis Gerakan Pemuda (GP.) ANOR Ranting grinting adalah membuat blog pribadi sebagai sarana informasi dan berita terbaru dari GP. ANSOR Ranting Grinting sudah terealisasikan.
Menurut Amar Muharjo selaku koordinator Departement Informasi, IPTEK dan Kajian Strategis mengungkapkan bahwa pembuatan blog pribadi yang beralamatkan di gp-ansorgrinting.pro.tc hasil redirect dari situs blog terkenal (http://www.blogger.com - red -) merupakan salah satu komitmen GP. ANSOR Ranting Grinting untuk mempublikasikan dan memunculkan ke masyarakat luas tentang kegiatan-kegiatan yang ada dalam GP. ANSOR Ranting Grinting. "ini merupakan langkah yang nyata bagi GP. ANSOR Ranting Grinting untuk mengeksiskan GP. ANSOR pada masyarakat yang lebih luas lagi khususnya yang ingin mengetahui informasi dan update kegiatan terkini dari GP. ANSOR Ranting Grinting" Ujarnya.

Menanggapi terlaksananya program dari Departement Informasi, IPTEK dan Kajian strategis tentang pembuatan website (blog -red-) pribadi milik GP. ANSOR Ranting Grinting Ketua Umum Ranting Syamsul Hadi, S.Pd. memperikan apresiasi positif dan usulan untuk meningkatkan terus layanan informasi dalam website agar tidak menjadi informasi yang terputus bagi anggota khususnya dan seluruh dunia pada umumnya. "Bagus sekali program dari Departemen Informasi ini, jadi kita dapat melihat catatan kegiatan ANSOR dalam web ini, Saya memberi masukan agar terus diupdate kegiatan-kegiatan ANSOR sebagai bahan evaluasi dan kajian di masa mendatang" tegasnya.

Situs gp-ansorgrinting.pro.tc memuat berbagai informasi dan kegiatan dari departement yang ada di dalam kepengurusan GP. ANSOR Ranting Grinting, profil organisasi, kepengurusan, Peraturan Rumah Tangga Ansor, Badan Usaha Milik ANSOR (BUMA), dan selingan Download beberapa software Islami, Proposal Donatur dan Laporan Pertanggung jawaban untuk masing-masing BUMA dan Department terkait. - afs 2010 -  

Comments :

0 komentar to “GP. ANSOR Ranting Grinting Buat Blog, Lihat Yuk...”

Posting Komentar