Kamis, 28 Oktober 2010

Istighosah Sholawat Nariyah di Musholla Baetul Mu'minin Grinting Selatan

Program Departemen Agama dan Ideologi yang dilaksanakan setiap satu bulan sekali khususnya pada hari Rabu Pon setiao bulannya pada giliran ke-6 bertempat di Musholla Baetul Mu'minin Grinting Selatan dilaksanakan dengan khusu' dan khidmat. Masyarakat lingkungan musholla sangat berantusias dalam kegiatan istighosah sholawat nariyah yang diijazahkan oleh KH. Subhan Ma'mun Luwungragi kepada kepengurusan GP. Ansor Ranting Grinting.

Kehadiran pengurus dan masyarakat lingkungan Musholla Baetul Mu'minin Grinting Selatan ini memberikan kesan dan atsar positif kepada GP. Ansor Ranting Grinting khususnya sebagai wadah komunitas kaula muda yang menjunjung tinggi nilai keluhuran dan peka terhadap kehidupan sosial di lingkungannya. Menurut Ust. Imron Hidayat, S.Pd.I selaku perwakilan dari PAC GP. Ansor Kecamatan Bulakamba yang memberikan sambutan pada pelaksanaan kegiatan Istighosah tersebut memberikan kejelasan tentang status keorganisasian dan kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan GP. Ansor Ranting Grinting sebagai tindakan yang bermanfaat bagi masyarakat di Desa Grinting. "Program dan kegiatan yang direncanakan dan dilaksanakan oleh GP. Ansor Grinting telah banyak menghasilkan kemanfaatan terhadap beberapa masyarakat di Desa Grinting ini" jelasnya dalam sambutan.
Kegiatan Istighosah Sholawat Nariyah dimulai pada pukul 08.30 WIB setelah sebelumnya dikumandangkan sholawat dan rebana GP. Ansor Ranting Grinting, selanjutnya sambutan dari Ust. Imron Hidayat, S.Pd.I dan dilanjutkan dengan pembacaan hadroh dan istighosah yang dipimpin oleh Sahabat Imam Jazuli jebolan Pondok Pesantren Al-Anwar Pakijangan. (Afs2010

Comments :

0 komentar to “Istighosah Sholawat Nariyah di Musholla Baetul Mu'minin Grinting Selatan”

Posting Komentar