Minggu, 17 Oktober 2010

GP. ANSOR Ranting Grinting Tabur Benih Udang Windu

Salah satu usaha ANSOR yang dikelola oleh Departemen Pemberdayaan Ekonomi dan  diusulkan serta telah disetujui oleh ketua dan pengurus Ansor adalah bidang Perikanan sudah terealisasikan.

Pada hari minggu, 17 Oktober 2010 perwakilan dari Departement Pemberdayaan Ekonomi beserta pengurus lainnya mengadakan tabur benih udang windu di balong yang sudah disepakati oleh Ansor dan pemilik balong. Menurut Mas Yuli Salah satu Pengurus Bagian Departemen Pemberdayaan Ekonomi yang menangani bidang usaha perikanan, penaburan benih yang telah dilakukan adalah sebuah perencanaan dan percobaan Ansor dalam merambah usaha di bidang perikanan."Ini merupakan langkah awal, apabila mendapatkan hasil yang memuaskan nantinya akan dikembangkan lebih serius lagi". ujarnya.
Sependapat dengan departement Pemberdayaan Ekonomi, ketua umum Syamsul Hadi, S.Pd. memberikan apresiasi positif dan acungan jempol untuk seluruh pengurus yang telah bekerja keras untuk menghidupkan Ansor. "Kepengurusan yang kuat dan selalu bekerjasama dalam segala bidang adalah salah satu kunci keberhasilan organisasi ini" tuturnya.
Adanya usaha di bidang perikanan yang dikelola oleh GP. Ansor Ranting Grinting menambah jumlah usaha yang dikembangkan oleh Gerakan Pemuda Ansor Ranting Grinting. beberapa usaha yang sudah terealisasi antara lain Agen Pulsa Ansor001, Agen PPOB, dan Perikanan. sedangkan yang sebentar lagi menjadi fakta adalah Agrobisnis dalam bidang pertanian karena persiapan sudang 70% dan bidang Distributor Agen PPOB masih dalam proses pendaftaran. -Afs2010- 

Comments :

1

salut, mantap kang
kami dari ranting kalijeruk, kawunganten, cilacap mohon bimbingan bidang ekonomi. al_soem@yahoo.com

Sumardiyono mengatakan...
on 

Posting Komentar