Kamis, 11 November 2010

Rapat Koordinasi Bantuan Erupsi Gunung Merapi

Pengurus Ranting Gerakan Pemuda Ansor pada kamis malam mengadakan rapat koordinasi terkait penggalangan dana sumbangan erupsi gunung merapi yang bertempat di sahabat Sohibul Iman Grinting Utara setelah kegiatan jamiyah As-Syafi setiap malam jum'at yaitu Pembacaan Rotibul Hadad.
Dalam pembahasan rapat tersebut disepakati bahwa penggalangan dana erupsi gunung merapi untuk organisasi Gerakan Pemuda Ansor Ranting Grinting mencakup wilayah I desa Grinting yang terdiri dari 10 RT. Antusiasme anggota ANSOR dan Simpatisan Ansor Grinting memudahkan koordinasi penggalangan dana tersebut, karena tanpa diminta-pun dan dengan kesediaan penuh pengurus, anggota dan simpatisan siap di tempatkan dimana saja demi kemaslahatan umat islam dan pertolongan manusia.
"Saya, dan 3 kawan lainnya menghandle 2 RT yaitu RT. 03 dan RT. 04" tegas Sahabat Ust. Suwiryo memulai pembagian jatah RTnya, disusul kemudian dengan beberapa sahabat lainnya yang begitu antusias. Kegiatan Penggalangan dana dilaksanakan pada Ba'da Jum'at dan dikumpulkan di Sekretariat ANSOR dan rapat koordinasi berjalan dengan sukses,lancar dan cepat."Semoga Program yang terlah direncanakan berjalan dengan Sukses, demi Kemaslahatan Umat" Amien. (afs2010)

Comments :

0 komentar to “Rapat Koordinasi Bantuan Erupsi Gunung Merapi”

Posting Komentar