Minggu, 14 November 2010

Aksi Solidaritas Gerakan Pemuda Ansor Ranting Grinting Untuk Bencana Merapi

Gerak langkah yang dilakukan GP. Ansor Ranting Grinting bukan hanya berkecimpung dalam bidang kultural tradisonal saja seperti tahlilan, marhabanan, dan masih banyak yang lain, akan tetapi masuk dalam ruang aksi solidaritas kemanusiaan terbukti dengan dilaksanakannya penggalangan dana untuk bencana gunung merapi sesuai dengan rapat koordinasi yang telah disepakati bersama pengurus dan Anggota Ansor Ranting Grinting pada malam jum'at kemarin (11/11/20100).

Kegiatan Penggalangan dana dilaksanakan ba'da Jum'at sampai dengan pukul 17.00 WIB mencakup 10 RT pada Wilayah I Desa Grinting Kecamatan Bulakamba Kabupaten Brebes. Ketua Umum Gerakan Pemuda Ansor Ranting Grinting Samsul Hadi, S.Pd. memberikan penjelasan sebelum dimulainya kegiatan penggalangan dana. "Bahwa aksi solidaritas yang dilaksanakan oleh GP. Ansor merupakan salah satu wujud pengabdian kita terhadap masyarakat, sekecil apapun amal yang kita lakukan mudah-mudahan mendapat ridho dari Allah SWT..Satukan hati, satukan pikiran menuju bangsa yang bermartabat." jelasnya.
Antusiasme pengurus dalam kegiatan penggalangan dana untuk bencana merapi membuahkan hasil yang memuaskan, dengan memperoleh sumbangan dana sebesar Rp. 2.467.500,- (dua juta empat ratus enam puluh tujuh ribu lima ratus rupiah) pada waktu yang sangat singkat.
Dana penggalangan direncanakan akan didistribusikan pada hari kamis (18/11/2010) lewat Pengurus Cabang Ansor Kabupaten Brebes dan langsung diserahkan oleh Departemen Hubungan Masyarakat Sahabat Dusma dan salah satu perwakilan Pengurus Gerakan Pemuda Ansor Ranting Grinting. (Assyifa2010
 

Comments :

2 komentar to “Aksi Solidaritas Gerakan Pemuda Ansor Ranting Grinting Untuk Bencana Merapi”

laporannya gimana bos, wis anjog durung duite ning merapi hehehe.......

Anonim mengatakan...
on 

Alhamdulillah Dana sudah sampai ke lokasi bencana dan kami sudah mempercayakan distribusinya ke Pimpinan Cabang Ansor Kabupaten Brebes. Terima kasih.

Gp. Ansor Grinting mengatakan...
on 

Posting Komentar